Prof. Dr. Moh. Mahfud MD : Pancasila Jiwa dan Keperibadian Bangsa

Riau – Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Prof. Dr. Moh. Mahfud MD. S.H., S.U., menghadiri Forum Diskusi Publik di Hotel Pangeran yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, Pekan Baru, Riau. Selasa (20/8). Kegiatan ini diisi oleh dua pembicara lainnya yaitu Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si. dan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Rosarita

Riau – Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Prof. Dr. Moh. Mahfud MD. S.H., S.U., menghadiri Forum Diskusi Publik di Hotel Pangeran yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, Pekan Baru, Riau. Selasa (20/8).

Kegiatan ini diisi oleh dua pembicara lainnya yaitu Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si. dan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Rosarita Niken Widiastuti serta dihadiri oleh 500 orang peserta dari berbagai tokoh masyarakat.

Dalam pemaparannya Prof. Dr. Moh. Mahfud MD., S.H., S.U., menjelaskan bahwa rakyat Indonesia harus bersatu dalam perbedaan.
“Bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh keragaman baik suku, budaya, dan agama. Akan tetapi, kita harus bersatu. Kebersatuan dalam perbedaan,” tegasnya.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa Pancasila adalah jiwa dan kepribadian bangsa Indonesia. Oleh karena itu, nilai-nilai Pancasila harus ditanamkan dan ditunjukkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE