Jokowi Bahas Pancasila dan Keragaman di KWI

Jokowi Bahas Pancasila dan Keragaman di KWI
"Di dalam pertemuan tadi, saya menyampaikan mengenai yang berkaitan dengan Pancasila, keragaman, perbedaan, agama, suku, adat, tradisi yang terus harus kita rawat, kita jaga, persaudaraan kita, kerukunan kita, persatuan kita," kata Jokowi Hanz Jimenez Salim
https://www.liputan6.com/news/read/3627085/jokowi-bahas-pancasila-dan-keragaman-di-kwi

Presiden Jokowi mengunjungi Kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), di Jakarta, pada Jumat (24/8/2018). Ia pun langsung menggelar pertemuan tertutup dengan para pengurus KWI. Usai pertemuan tertutup itu, Jokowi mengaku membahas sejumlah hal. “Di dalam pertemuan tadi, saya menyampaikan mengenai yang berkaitan dengan Pancasila, keragaman, perbedaan, agama, suku, adat, tradisi yang terus harus kita rawat, kita

Presiden Jokowi mengunjungi Kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), di Jakarta, pada Jumat (24/8/2018). Ia pun langsung menggelar pertemuan tertutup dengan para pengurus KWI.

Usai pertemuan tertutup itu, Jokowi mengaku membahas sejumlah hal.

“Di dalam pertemuan tadi, saya menyampaikan mengenai yang berkaitan dengan Pancasila, keragaman, perbedaan, agama, suku, adat, tradisi yang terus harus kita rawat, kita jaga, persaudaraan kita, kerukunan kita, persatuan kita,” kata Jokowi di kantor KWI, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Selain membahas Pancasila dan keragaman masyarakat dengan para pengurus KWI, Jokowi mengatakan dirinya juga membahas soal isu-isu di daerah.

“Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan. Ya banyak. Banyak. Banyak isu daerah yang disampaikan kepada saya,” ucap Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini membantah bahwa kedatangannya ke KWI untuk membahas Pilpres 2019.

“Tidak ada urusannya dengan pilpres,” tandas Jokowi.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE