BPIP Berpartisipasi pada Kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2019

Bangka (24/10/2019) – Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyelenggarakan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2019, di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam rangkaian SAIK 2019 yang berlangsung 23-25 Oktober 2019 diselenggarakan Pertemuan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) dan Seminar Kehumasan yang dihadiri oleh Dirjen Informasi

Bangka (24/10/2019) – Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyelenggarakan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2019, di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam rangkaian SAIK 2019 yang berlangsung 23-25 Oktober 2019 diselenggarakan Pertemuan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) dan Seminar Kehumasan yang dihadiri oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik selaku Ketua Umum Bakohumas Prof. Dr. Widodo Muktiyo, SE., M.Com, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, Sekretaris Utama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Dr. Karjono, S.H., M.Hum, Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Marsma TNI Dr. Asep Adang Supriyadi S.T., M.M. Staf Ahli Kemenkominfo, dan kurang lebih 1.500 peserta dari Humas Kementerian/Lembaga, BUMN/D, Perguruan Tinggi Negeri (PTN) se-Indonesia, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi/Kabupaten/Kota se-Indonesia, Lembaga Komunikasi Sosial, dan Kelompok Informasi Masyarakat.

Dalam Seminar yang diselenggarakan di Novotel Bangka Hotel and Convention Centre, Jl. Soekarno Hatta KM. 5 Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, Sekretaris Utama BPIP menyampaikan paparan dengan topik “Pengamalan Pancasila dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”.

 

BPIP
ADMINISTRATOR
PROFILE